Natal Siswa

Jumat, 19 Desember 2014 SMPK-SMAK Penabur Kota Wisata telah mengadakan Ibadah dan Perayaan Natal. Tema Natal kali ini adalah “BERBAGI RUANG UNTUK MENYATAKAN KASIH” Dan ayat pendukung dari Natal tahun ini diambil dari Lukas 2 : 1-20.

Perayaan Natal ini bertempat di Aula TKK Penabur Kota Wisata. Ibadah Kebaktian Natal dipimpin oleh Pdt. Merry Malau, dari GKI Gunung Sahari. Ibadah dan perayaan Natal dimulai pada pukul 10.00 WIB, dan selesai pada pukul 12.00 dan dimeriahkan oleh siswa/i SMPK-SMAK dengan menampilkan Band, Paduan Suara, Modern Dance, dan Tari Tradisional. Para tamu undangan beserta keluarga besar SMPK-SMAK Penabur Kota Wisata sangat menikmati setiap penampilan dari siswa/siswi. Dalam kebaktian Natal ini, kami mengumpulkan persembahan yang kemudian persembahan tersebut akan kami sumbangkan kepada anak-anak di Mentawai.

Dari tema Natal tahun ini, kami ingin berbagi kasih dan kepedulian serta memberikan tempat bagi saudara-saudara yang memang membutuhkan yang ada disekitar kami. Diharapkan dengan tema Natal ini kita disadarkan bahwa banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan kepedulian dan uluran kasih. Dengan ini, kami segenap keluarga besar SMPK-SMAK Penabur Kota Wisata mengucapkan Selamat Natal 2014 dan Tahun Baru 2015, Kasih dan Berkat Tuhan selalu beserta kita. GBU