(Bahasa) “ELATE” 2015 OPEN SCHOOL SMPK PENABUR Kota Wisata

“ELATE” 2015

OPEN SCHOOL SMPK PENABUR Kota Wisata

Tanggal 28,30-31 Maret 2015

 

“ELATE” Experience, League And True Euphoria,tema Open School SMPK PENABUR Kota Wisata. Ini tahun pertama pelaksanaan kegiatan ini. Namun kemeriahannya dan semangat sangat terasa dari proses persiapan hingga hari pelaksanaannya. Semangat ini ditandai dengan diadakannya beberapa kegiatan yang dapat menggambarkan SMPK PENABUR Kota Wisata.

Rangkaian acara di mulai pada hari Sabtu 28 Maret 2015. Prosesi pembukaan dan dilanjutkan dengan Seminar Best Parent untuk orang tua peserta didik kelas 7 dan 8. Seminar ini dibawakan oleh Pdt. Gordon Hutabarat dari GKI Kota Wisata. Orang tua dibekali untuk bisa menjalankan peranannya sebagai orang tua dalam menghadapi anak mereka yang masuk di usia remaja. Kemudian orang tua mengambil hasil belajar peserta didik di kelas masing-masing. Open School hari pertama ini juga diramaikan dengan bazaar makanan, kesehatan, buku, otomotif. Tidak hanya itu saja, ada Donor Darah yang bekerjasama dengan PMI Cibinong dan juga pameran karya peserta didik.

Hari kedua pelaksanaan Open School di isi dengan kegiatan Lomba Cerdas IPA dan Story Telling. Peserta didik dari sekolah-sekolah sekitar maupun dari PENABUR ikut serta dalam lomba-lomba ini. Mereka menampilkan bakat dan talenta mereka dan dengan semangat yang luar biasa mengikutinya. Hari yang terakhir tidak kalah serunya. Lomba hari terakhir adalah lomba Tari Tradisional. Para peserta tampil dengan baju tari dan koreografi mereka. Menyuguhkan nuansa tradisional dengan talenta dan semangat berlomba mereka. Rangkaian Open School ditutup dengan pengumuman pemenang lomba-lomba dan penampilan dari Funky Papua yang menutup dengan kemeriahan.

Kemeriahan dan semangat itu tidaklah hilang. Kemeriahan dan semangat itu akan terus ada. Tahun depan di Open School berikutnya akan disuguhkan kemeriahan dan semangat  yang lebih dari tahun ini. “ ELATE” Experience, League And True Euphoria will come again next year. Keep the spirit good people.