BINA IMAN KELAS 8

Pada tanggal 19 seluruh siswa dan panitia Bina Iman berkumpul di sekolah pukul 06.00. pemberangkatan pada pukul 06.30. tiba di lokasi pukul 10.00 dengan sambutan dari pihak grand Zuri. Dilanjutkan dengan ibadah pembuka yang dibawakan oleh Pdt. Thomas R. Prihartono sampai pukul 11.30. Lalu siswa menuju kamar masing-masing dan mempersiapkan diri untuk mengikuti sesi 1. Hari pertama ini dijalani dengan baik mulai dari sesi 1 (Community Building), sesi 2 (Who Am I), makan malam, Learning Activity, hingga istirahat malam.

Hari kedua diawali dengan saat teduh di kamar masing-masing. Lalu olahraga yang dipimpin oleh Sir Yogi, dilanjutkan dengan sarapan dan mandi pagi. Ada sedikit keluhan tentang makanan yang tidak enak (kwetiau) dan sudah dikonfirmasikan dengan pihak grand Zuri. Kemudian acara berlanjut dengan lancer mulai dari sesi 2 (Love Your Neighbour oleh Pdt. Yosafat Simatupang), Learning Activity, makan siang, persiapan Talent Show, kudapan sore, penampilan Talent Show, makan malam, acara You and I are Precious (yang dibawakan oleh Pdt. Sains Pieter Surlia). Acara ini berupa refleksi diri yang didalamnya terdapat pembasuhan kaki dari guru kepada siswa, dan dilanjutkan dengan istirahat malam.

Hari ketiga dimulai dengan saat teduh di kamar masing-masing. Sarapan dan dilanjutkan dengan outdoor activity sampai pukul 10.00. Lalu dilanjutkan dengan mandi, packing, dan kudapan pagi. Kemudian ada sedikit pesan dari tim Palapas (pelaksana kegiatan outdoor) dan pengumuman pemenang acara tersebut. Setelah itu, dilanjutkan dengan ibadah penutup oleh Pdt. Andy Agus, makan siang, dan pulang ke Cibubur.

DSC00209