Natal Bersama SMPK PENABUR Kota Wisata

Tema Natal: Mengasihi Tanpa Sekat

“Feliz navidad Feliz Navidad Feliz Navidad Prospero Ano y Felicidad …” lagu natal sudah mulai berkumandang ditelinga, itu berarti bulan Desember dan kehangatan natal sudah tiba. Perayaan natal selalu menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh semua orang yang merayakannya, termasuk kami warga SMPK PENABUR Kota Wisata. Natal memiliki arti yang mendalam untuk kami, selain mengenang kelahiran Tuhan Yesus, perayaan natal ini dimaksudkan juga untuk mempererat tali kasih dan kebersamaan antarwarga SMPK PENABUR Kota Wisata.

Kebaktian dan perayaan natal berlangsung pada hari Jumat tanggal 18 Desember 2015 pukul 08.00 – 10.30 WIB. Kegiatan yang dilayani oleh Pdt. Peter Abednego Wijaya dari GKI Sumbawa dua ini bertempat di lantai 8 SMPK PENABUR Kota Wisata. Kegiatan ini diikuti oleh 506 orang yang terdiri dari siswa kelas 7, kelas 8, kelas 9, guru, karyawan, dan tamu undangan.

Kita selalu membingkai orang lain dalam kehidupan kita. Kita sering membedakan orang lain karena sikap, keyakinan, suku, ras, dan masih banyak lagi. Untuk itu, tema kebaktian dan perayaan natal pada tahun 2015 ini adalah “Mengasihi Tanpa Sekat”. Kita dapat belajar dari Tuhan Yesus yang mau mengasihi siapapun tanpa batas. Mau menerima orang lain dengan tangan terbuka dan penuh kasih.

Setelah ibadah selesai, acara dilanjutkan dengan bazar yang dibuka oleh panitia Natal. Selain bazar, ada juga kegiatan photobooth. Sebelum pulang, siswa-siswa kelas 7, 8,dan 9 mengadakan tukar kado di kelas masing-masing dan pembagian rapor semester 1.

Selamat Natal, Tuhan Yesus Memberkati!

321