PENGALAMAN O2SN

          O2SN adalah Olimpiade olahraga yang diadakan di tingkat nasional oleh pemerintah. Saya berkesempatan untuk dapat mengikuti olimpiade tersebut, saya mengikuti dalam bidang berenang. ada sedikit perasaan gugup, bersemangat, dan juga takut dalam mengikuti acara lomba ini.Walau pun begitu, saya tetap berusaha dan terus berlatih agar saya dapat mengikuti lomba tersebut dengan baik.

          Pada hari perlombaan tingkat kecamatan, saya sedikit gugup walaupun saya sudah berlatih karena saya masih takut akan kekalahan. Puji Tuhan saya bisa lolos ke kabupaten, saya ditemani teman-teman dari SMPN1 Gunungputri yang berhasil mewakili kecamatan Gunungputri untuk berlomba di Cibinong.

          Saya kembali berlatih dan tiba pada hari lomba saya kembali gugup . Namun, dengan dukungan dari orang tua, guru, teman-teman  dan juga pertolongan dari Tuhan, akhirnya saya berhasil menempatkan juara ke-3 dalam 3 gaya . Walaupun saya tidak lolos, saya merasa puas dan senang bisa mendapatkan ketiga medali tersebut. Dari pengalaman ini, saya harus lebih percaya diri dan siap menghadapi tantangan di depan saya kelak.

  • Juara 3 gaya  bebas putri, gaya kupu-kupu putri, dan gaya punggung putri.

 

Lidya Hartono, kelas 8