PAGELARAN SENI SMPK PENABUR KOTA WISATA

PAGELARAN SENI SMPK PENABUR KOTA WISATA

Pada hari sabtu, 4 November 2017 SMPK PENABUR KOTA WISATA mengadakan acara PAGELARAN SENI SISWA yang mempertunjukan musik, lagu, tarian dan teater yang diramu dalam sebuah bentuk drama musical dengan tema HARMONI DALAM KESEHATIAN. Acara ini tentunya merupakan pertunjukan siswa siswa yang mempunyai talenta dalam seni.

Adapun acara berlangsung dimulai pukul 10 pagi dibuka oleh Kepala SMPK PENABUR KOTA WISATA Mrs. Rosaline Agnes, S.Pd. dan doa oleh Mr. Thomas Kristo (Kepala SMAK PENABUR KOTA WISATA) dilanjutkan penampilan siswa siswi yang berjumlah 30 orang pemusik dengan komposisi pemain musik dalam bentuk ansambel musik modern maupun tradisional (keyboard, biola, gitar, pianika, angklung, drum, tagading). Kemudian kehadiran pemain teater berjumlah 8 orang yang tentunya membawa suasana dan cerita dalam acara tersebut. Kehadiran penari sebanyak 34 merupakan daya tarik dalam acara tersebut. Dalam bentuk tari tradisi dan modern para siswa menyuguhkan gerakan yang mengagumkan. Demikian juga dengan penyanyi dalam bentuk solo, vocal group dan paduan suara dengan jumlah 85 orang yang menampilkan lagu pop maupun daerah sehingga membawa suasana yang semakin emosional dan mampu menyatukan harmoni antara para penonton yang hadir sekitar kurang lebih 1000 orang dan pendukung acara dalam ruangan aula PENABUR KOTA WISATA lantai 8.

Dengan dukungan sound system dan lighting yang professional menambah kemegahan acara yang terasa cepat sekali berlalu. Tepat pukul 12 siang acara selesai dengan ditutup dengan doa oleh Mr. Abraham.

Selain acara utama PAGELARAN SENI, panitia juga menyediakan 10 stand bazaar makanan, minuman dan buku yang semua dapat dinikmati oleh para hadirin.

Semua itu tentunya adalah hasil kerja keras dan kerjasama para panitia, para pelatih dan siswa-siswi yang terlibat. SEMUA HEBAT.

SAMPAI BERTEMU DI PAGELARAN BERIKUTNYA….