KEBAKTIAN & PERAYAAN NATAL SMPK PENABUR Kota Wisata 2017

KEBAKTIAN & PERAYAAN NATAL SMPK PENABUR Kota Wisata 2017

Kebaktian & Perayaan Natal SMPK PENABUR Kota Wisata tahun ini, diselenggarakan pada hari Selasa 12 Desember 2017. Kebaktian dan Perayaan Natal dimulai pukul 09.00-12.00 bertempat di Aula Lt. 8 PENABUR Kota Wisata. Tema Natal tahun ini adalah Tetaplah Setia dan Selalu Bersukacita (Matius 2 : 1-12). Kebaktian Natal dilayani oleh Pdt. Noerman Sasono dari GKI Halimun. Acara kebaktian berlangsung dengan hikmat dan lancar.

Setelah acara kebaktian selesai, kemudian dilanjutkan dengan Perayaan Natal.

Adapun susunan acara Perayaan Natal adalah:

  1. Penampilan Angklung
  2. Kata Sambutan oleh Pengurus/Wali Penghubung & Kepala Sekolah
  3. Modern Dance
  4. Doorprize
  5. Paduan Suara 1 dipimpin oleh Sir Panca
  6. Drama Natal
  7. Doorprize
  8. Paduan Suara 2 dipimpin oleh Ma’am Sirma
  9. Penghargaan AMO dan DofE
  10. Band

Perayaan Natal kali ini tidak sekadar perayaan, namun kembali mengajak Siswa – Siswi SMPK PENABUR Kota Wisata untuk merefleksikan sukacita Natal. Dengan tema “Tetaplah Setia dan Selalu Bersukacita” bertujuan, agar melalui firman yang disampaikan dapat mengingatkan kembali pribadi masing-masing untuk tetap setia dalam Tuhan dan selalu bersukacita.

Kebaktian & Perayaan Natal SMPK PENABUR Kota Wisata 2017 berlangsung dengan penuh sukacita. Para Peserta Didik, Guru & Karyawan, beserta tamu undangan turut bergembira dan bersukacita. Keluarga Besar SMPK PENABUR Kota Wisata mengucapkan Selamat Natal 2017 & Tahun Baru 2018, Tuhan Yesus Memberkati kita semua.