KEGIATAN BINA IMAN SMP KRISTEN PENABUR KOTA WISATA

Siswa-siswi kelas 8 SMP Kristen PENABUR Kota Wisata dan Depok tahun pelajaran 2017/2018 telah mengikuti kegiatan Bina Iman yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 15-17 Oktober 2018. Bina Iman yang diadakan di Grand Zuri, Cipanas yang bertema “Melayani dalam ketaatan” bertujuan untuk mengembangkan sikap untuk berani melayani sebagai pemimpin dalam ketaatan.

Pada tanggal 15 Oktober 2018, seluruh siswa-siswi SMP Kristen PENABUR Kota Wisata berkumpul di sekolah dan berangkat menuju Grand Zuri. Tiba di Grand Zuri, seluruh siswa mengikuti ibadah pembuka yang dipimpin oleh Pendeta  Charliedus R. Saragih. Selesainya ibadah pembuka, seluruh siswa mengikuti kegiatan outbond dalam kelompok yang telah dibagi. Pada pukul 7.00-9.00, siswa latihan untuk Talent Show yang diadakan pada hari Selasa.

Pada hari Selasa, tanggal 16 Oktober 2018, diadakan sesi acara “Beranikah Melayani?” dan “Nilai Sebuah Ketaatan” yang diselingi sesi Learning Activities. Kemudian siswa bersiap untuk mengikuti kegiatan Talent Show. Selesai Talent Show siswa mengikuti kegiatan Deducation Service, dilanjutkan dengan renungan di dalam kamar masing masing dan istirahat malam.

Pada hari Rabu, 17 Oktober 2018, kegiatan dimulai dengan renungan pagi di dalam kamar masing masing, kemudian seluruh siswa berkumpul untuk olahraga pagi. Selesai olahraga pagi, seluruh siswa merapihkan tas mereka bersiap-siap untuk pulang dan dilanjutkan dengan ibadah penutup. Kemudian kembali ke sekolah dan seluruh siswa pulang ke rumah masing-masing.